Powered by Blogger.

Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru

Alexa Rank adalah suatu website yang memberikan peringkat kepada blog atau website. Peringkat akan ditentukan sesuai dengan Banyak traffic, Pengunjung Blog, dll. Perhitungan peringkat ini akan dilakukan oleh Alexa, peringkat sebuah blog atau website akan diberikan mulai dari yang terbesar hingga terkecil. Semakin kecil peringkat, maka semakin bagus blog atau website tersebut.
Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru
Untuk mengetahui seberapa pentingnya alexa rank, mari simak artikel bedhol sebelumnya yaitu Mengenal dan Memahami, Apa itu Alexa Rank ?. Agar alexa rank anda sempurna diblog, anda harus tau Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru.

Berikut langkah-langkah memasang widget alexa rank

1. Login ke akun Blogger.
2. Masuk ke Dashboard, Tata Letak > Tambah Gadget.
3. Pilih HTML/JavaScript, kemudian copy salah satu kode dibawah ini dan letakkan dikolom HTML/JavaScript yang sudah disediakan.

Kode :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/bedholrohman.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=bedholrohman.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>

Kode :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/bedholrohman.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/c?url=bedholrohman.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>

Kode :
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/bedholrohman.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/b?url=bedholrohman.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
4. Langkah terakhir, jangan lupa klik Save/Simpan.

Itulah Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru semoga widget ini berguna untuk blog anda, dan jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !