Powered by Blogger.

Mengenal dan Memahami, Apa Itu Alexa Rank ?

Mengenal dan Memahami, Apa itu Alexa Rank ?Alexa Rank adalah suatu website yang memberikan peringkat kepada blog atau website. Peringkat akan ditentukan sesuai dengan Banyak traffic, Pengunjung Blog, dll. Perhitungan peringkat ini akan dilakukan oleh Alexa, peringkat sebuah blog atau website akan diberikan mulai dari yang terbesar hingga terkecil. Semakin kecil peringkat, maka semakin bagus blog atau website tersebut.

Mengenal dan Memahami, Apa itu Alexa Rank ?
Peringkat juga bisa didapatkan dengan banyaknya Linking In pada website Alexa. Semakin banyak Linking In maka semakin bagus blog atau website tersebut.

Bagaimana Alexa Mengetahui Traffic Suatu Blog/Website ?

Informasi mengenai traffic atau kunjungan yang di dapat Alexa berasal dari toolbar alexa yang dipasang oleh jutaan komputer oleh pengguna internet. Oleh karena itu ada baiknya jika ingin alexa rank Anda cepat ramping pasanglah Alexa Toolbar. Dari toolbar tersebut Kita dapat mengetahui ranking suatu blog.

Cara Merampingkan Alexa Rank

Menurunkan alexa rank dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dari rajin membuat artikel, melakukan optimasi SEO onpage  hingga optimasi SEO offpage, mencari backlink dan lain sebagainya. Sebenarnya masih banyak cara yang dilakukan agar alexa rank cepat ramping.

Cara Meningkatkan Alexa Rank

Tentunya anda harus memasang widget alexa rank diblog anda, menginstall Alexa Toolbar dibrowser kita, sering mengupdate postingan blog, jika anda ingin mempercepatnya anda bisa mengupgrade alexa menjadi alexa pro.

Pengertian Alexa Rank

Alexa Rank adalah sebuah Peringkat website yang dibuat oleh situs Alexa.com. Alexa Rank menampilkan peringkat website berdasarkan trafik pengguna internet yang memasang Toolbar Alexa pada brorser mereka. Alexa Rank ini merupakan kebalikan dari Pagerank, karena jika nilai digit angkanya semakil kecil, maka akan semakin bagus.
1 Komentar untuk "Mengenal dan Memahami, Apa Itu Alexa Rank ?"

min kalo alexa rank sama PR ini apa ya bedanya? Website Gratis

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !